Persiapkan Perilisan, Nintendo Treehouse Khusus Untuk Zelda: Tears of the Kingdom Tayang H-1

Sempat dianggap sebagai DLC saja karena tidak menampilkan perubahan yang banyak, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom menantang persepsi tersebut dan bahkan Nintendo menempatkan harganya setara dengan game-game triple A next-gen yang memiliki grafis yang sangat jauh di atas game ini. Lantas apakah gameplay yang ditawarkan game ini akan menjustifikasi harganya seperti yang disebut Nintendo? Tapi sebelum hal itu terbukti menyebut game terbaru Zelda adalah game terbesar Nintendo melebihi Breath of the Wild mungkin bukanlah omong kosong belaka, buktinya Nintendo siap menggelar live stream Treehouse khusus untuk The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom satu hari sebelum hari perilisannya.

Untuk acaranya sendiri akan digelar pada 11 Mei nanti dengan durasi tidak sampai 2 jam 15 menit, yang akan terbagi menjadi empat bagian yang menampilkan beragam gameplay Tears of the Kingdom.

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom sendiri tidak lepas dari tren yang terjadi pada mayoritas game triple A belakangan ini. Setelah mengalami penundaan dan masa pengembangan yang panjang, TotK akhirnya akan dirilis pada 12 Mei nanti di Nintendo Switch.

Bagaimana? Sudah siap menycoba berbagai gameplay baru alih-alih menyelamatkan Zelda?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More