Persona 3, 4, dan 5 Akan Dirilis Juga di Nintendo Switch

Masuk PlayStation 4 Juga

Setelah sebelumnya memberikan konfirmasi bahwa akan menghadirkan game Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, dan Persona 5 Royal akan hadir di platform PC, Xbox One, Xbox Series, PlayStation 5, Game Pass, PC Windows, dan Steam. Melalui acara Nintendo Direct Mini yang diselenggarakan pada tanggal 28 Juni kemarin, Atlus kembali lagi mengumumkan bahwa ketiga game tersebut juga akan hadir di Nintendo Switch. Sama dengan port lainnya, Persona 5 Royal akan menjadi yang pertama hadir di konsol hybrid milik Nintendo tersebut, yakni pada tanggal 21 Oktober mendatang, dengan dua entri lainnya menyusul.

Berita ini datang setelah sejumlah pengumuman port Persona, yang pertama Atlus mengkonfirmasi bahwa ketiga game tersebut akan hadir di Xbox One, Xbox Series, dan PC pada acara Microsoft + Bethesda Games Showcase pada bulan Juni ini. Mengikuti pengungkapan tersebut, Atlus kemudian mengkonfirmasi juga bahwa game tersebut juga akan hadir di PS5, dan PC via Steam.

Dan melalui postingan terbaru mereka melalui akun twitter resmi Atlus West, disebutkan juga bahwa game ini akan hadir di Nintendo Switch serta PlayStation 4.

Sebelumnya telah terdapat rumor bahwa Nintendo Switch akan kehadiran game Persona, dimana sebuah toko bernama World of Games menampilkan halaman produk tersebut di situs mereka.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More