Persona 4 Golden Sukses Besar, Sega Akan Rilis Lebih Banyak Game Lamanya ke PC

Kesuksesan dari Persona 4 Golden di Steam terlihat telah meyakinkan Sega bahwa investasi masa depan pada platform PC dapat bermanfaat. “Kami akan terus secara aktif mempromosikan porting judul yang dirilis sebelumnya ke Steam dan platform baru, ” sebut eksekutif Sega sebagai respon dalam pertanaan investor tentang rencana untuk menjual game rilisan terbaru di Steam.

Dorongan internal itu kemungkinan besar akan menghasilkan lebih banyak game Sega lama yang akan diport menuju Steam. Ini juga akan berarti percepatan seri seperti Yakuza yang akan hadir di Steam segera setelah rilis mereka di tempat lain — seperti yang telah kita lihat dengan Yakuza: Likea Dragon yang akan datang akhir tahun ini.

YouTube player

Seperti yang terlihat olhe Persona Central, Atasan Sega mengatakan ini selama Q&A menyusul laporan hasil keuangan kuartal pertama mereka untuk Tahun Anggaran 2021. Penjualan dari Persona 4 Golden di PC merupakan elemen yang sangat kuat bagi penjualan Sega di kuartal fiskal terutama di pasar barat. Seperti sebulan yang lalu, Persona 4 golden telah terjual lebih dari setengah juta kopi di PC.

Pergeseran Sega ke penjualan di PC cukup menonjol dalam beberapa tahun terakhir, melangkah lebih jauh untuk menjadi penerbit game Strategi PC terkemuka dengan mengakuisisi developer Creative Assembly, Amplitude Studios, Relic Entertainment, dan yang paling baru adalah Two Point Studios. Kami mencatat tepat setelah Persona 4 Golden diluncurkan bahwa itu adalah pelabuhan yang dijalankan dengan sangat baik. Jika port masa depan lama, dan baru, game Sega memenuhi standar ini, mereka akan sangat disambut.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More