Persona 5 Royal Laku Keras! Penjualannya Tembus 3,3 Juta Kopi

Dilansir dari pihak Famitsu, penjualan port dari Persona 5 Royal berhasil menembus satu juta kopi. Pencapaian ini berhasil dicapai dalam kurun waktu satu bulan penjualan. Dan dengan tambahan satu juta kopi tersebut maka total keseluruhan penjualan P5R mencapai 3,3 juta kopi.

Persona 5 Royal sendiri awalnya dirilis di Jepang pada tahun 2019, dan secara global di tahun 2020 untuk konsol PlayStation 4. Namun pada tanggal 21 Oktober tahun lalu Atlus memutuskan untuk membawa game ini ke lima platform yang berbeda, dan antara tanggal perilisannya hingga 21 November 2022, game ini telah terjual lebih dari satu juta unit. Perlu diketahui bahwa angka ini merupakan angka penjualan selain di platform PS4.

Persona 5 Royal Laku Keras! Penjualannya Tembus 3,3 Juta Kopi

Meledaknya penjualan Persona 5 Royal bukanlah sebuah hal yang mengejutkan, dimana port dari game sebelumnya, Persona 4 Golden telah terjual sekitar satu juta kopi ketika game tersebut hadir di Steam. Dan penjualan keseluruhan P4G tampaknya akan meningkat lagi nantinya setelah tiba di port lainnya di tanggal 19 Januari.

Untuk gamenya sendiri sudah dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More