Persona 5 Strikers Mendapatkan Trailer Baru

Pada trailer terbaru yang dibagikan oleh Atlus untuk Persona 5 Strikers. Diperlihatkan hal apa saja yang akan dijumpai para pemainnya ketika memasuki dungeon di game tersebut. Dalam trailer yang dibagikan oleh Atlus ini, di fokuskan secara menyeluruh mengenai Jails, aka dungeon, dimana Phantom Thieves akan menjelajahi Jepang untuk mengungkap misteri yang ada.

Trailer terbaru Persona 5 Strikers ini juga memberikan perhatian lebih kepada berbagai karakter yang dapat digunakan nantinya. Dimulai dengan menampilkan Joker di tengah pertarungan. Diperlihatkan ia bertarung dengan aktif, dan kemudian menggunakan Persona Arsene dan memilih beragam skill untuk digunakan layaknya seperti game RPG-nya. Kemudian diperlihatkan juga karakter lainnya, seperti Fox, Panther, Skull, Queen, dan bahkan karakter baru, Sophia mengalahkan musuh-musuh mereka.

Yang cukup menarik dalam trailer ini adalah bagian Sophia. Yang memperlihatkan beberapa skill yang dapat digunakan oleh Persona miliknya yang bernama Pithos. Sayangnya, hanya diperlihatkan tiga skill saja, yaitu Dia?, Kouha?, and Rakunda?.

Berikut trailer terbaru Persona 5 Strikers yang berjudul All-Out Action.

YouTube player

Game Persona 5 Strikers sendiri, yang merupakan sequel langsung dari Persona 5 akan dirilis secara global pada tanggal 23 Februari, 2021 mendatang di konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Jika kalian tidak sabar untuk memainkannya, kalian bisa memainkan game tersebut di PS4 dan Switch dengan bahasa Jepang, dimana game ini bernama Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More