Persona 5: The Phantom X, Entri JRPG Atlus Untuk Platform Mobile

Mengikuti sebuah pengumuman teaser pada April 2021 kemarin, publisher dari Perfect World Games dan developer Black Wings Game Studio akhirnya mengumukan secara resmi game terbaru mereka, yakni Persona 5: The Phantom X yang merupakan sebuah game mobile untuk platform iOS dan juga Android.

Game free-to-play ini masih belum memiliki sebuah tanggal perilisan namun kalian sudah bisa melakukan pendaftaran untuk melakukan playtest yang bernama “Infiltration Test” yang tersedia di situs resminya. Untuk playtest-nya sendiri akan dimulai di China pada tanggal 29 Maret mendatang.

YouTube player

Dilansir dari Gematsu, Persona 5: The Phantom X ini merupakan sebuah game baru yang didasarkan pada dunia game Persona 5 dan juga bertempat di Tokyo. Untuk gameplay dari game ini akan mengikuti game yag ada di konsol, namun dengan grafis yang lebih baik, serta pengalaman yang lebih dioptimalkan untuk para pengguna smartphone.

YouTube player

Bagi kalian yang takut kalau mungkin konten cerita game ini tidak sebaik game konsolnya, SEGA dan P -Studio Atlus yang akan mengawasi pengembangan dan memberikan berbagai resource untuk game ini, sedangkan pihak Perfect World Games, dan Black Wings Game Studio akan mengembangkan, mendistribusi, dan mengoperasikan game tersebut. Disebutkan bahwa meski game ini berbasis dunia Persona 5 namun dikembangkan sebagai sebuah game barudengan sejumlah perubahan.

Untuk gamenya sendiri akan berfokus kepada tema “keinginan,” dan menceritakan kisah dari para murid sekolah yang telah membangkitkan “Persona” mereka dan menghadapi berbagai kesulitan yang ada. Dalam game ini kalian akan perperan menjadi seorang murid, mengikuti kelas pada siang harinya dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti bermain baseball, atau menonton film di bioskop pada waktu kosong. Sedangkan setelah sekolah kalian bisa memasuki dunia lain, yakni Palace namun dengan berbagai tema yang berbeda.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More