Peta Full Genshin Impact Kemungkinan Telah Bocor

Genshin Impact belum lama ini telah mendapatkan sebuah update konten yang cukup besar, dengan dirilisnya versi 1.1, yang memperkenalkan story quest, playable character, dan musuh yang baru. Meski update tersebut juga menghadirkan event in-game yang baru, update ini tidak memperluas wilayah yang dapat dijelajah para pemainnya. Meski begitu, para Traveler telah menyadari bahwa miHoYo memiliki rencana untuk memperluas peta Teyvat.

Walau kehadiran wilayah baru kedepannya masih belum dikonfirmasi secara penuh, banyak bocoran Genshin Impact menyebutkan bahwa para pemain kemungkinan akan mendapatkan kehadiran wilayah baru yang bernama Dragonspine pada bulan Desember nanti, dan Inazuma pada bulan Maret tahun depan. Selain itu, para pemain juga bisa melihat sebuah area bernama Chasm yang belum dapat dimasuki pada peta mereka. Hal tersebut membuat setidaknya tiga area baru yang kemungkinan akan dihadirkan dalam waktu dekat ini.

Terlepas dari itu, tentunya para pemain game ini telah menyadari bahwa setiap wilayah akan berasosiasi dengan Elemental Visions masing-masing. Seperti Mondstadt dan Liyue yang berasosiasi dengan Anemo dan Geo, sedangkan wilayah Inazuma yang akan hadir nanti berasosiasi dengan Electro.

Seperti tweet terbaru dari leaker Genshin Impact, NEP NEP, versi map penuh dari Teyvat yang tampaknya telah beradar di media sosial China, telah berhasil di terjemahkan oleh NEP NEP ke dalam bahasa Inggris.

Seperti yang diklaim dirinya pada postingan tweet tersebut, bocoran ini tentunya tidak dapat dipercaya sepenuhnya. Karena bocoran tersebut hanya menampilkan gambar dengan detail tambahan, dan tidak menghadirkan bukti bahwa gambar tersebut asli. Meski begitu bocoran tersebut memberikan ekspektasi bahwa bocoran ini benar. Bocoran ini tidak hanya memprediksi wilayah selanjutnya seperti SUmeru, Inazuma, dan Snezhnaya, namuan juga lokasi spesifik, serta Vision setiap wilayah.

Genshin Impact sendiri saat ini bisa kalian dapatkan pada App Store, Google Store, PC, dan PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: