Phantasy Star Online 2 New Genesis Akan Lakukan Crossover Dengan Overlord

Game Phantasy Star Online 2: New Genesis akan menghadirkan konten crossover baru dengan seri anime Overlord. Sega mengungkapkan kolaborasi ini pada program NGS Headline untuk bulan September tahun ini. Nantinya para pemain PSO2 akan dapat mendapatkan berbagai bagian avatar untuk meniru karakter dari Overlord, seperti Albedo dan Ainz Ooal Gown.

Sega sendiri tidak menyebutkan secara spesifik mengenai jendela perilisan untuk konten corrover baru ini. Namun pihak perusahaan sebelumnya telah membagikan sebuah roadmap yang berisikan sebuah rencana untuk merilis kolaborasi PSO2: New Genesis dengan franchise anime yang sesuai dengan deskripsi untuk Overlord pada bulan November 2022.

Mendekati bulan tersebut, Sega akan merilis sebuah jajaran Scratch Ticket berdasarkan Melty Blood Type Lumina sebagai crossover franchise game internal pertama mereka. Bagian-bagian avatar dan stamp berdasarkan game fighting tersebut, akan berfokus kepada empat karakter Tsukihime, yakni Shiki Tohno, Akiha Tohno, Arcueid Brunestud, dan Ciel, akan tersedia dalam waktu yang terbatas dari tanggal 5 Oktober nanti.

Pada program NGS Headline yang sama, Sega juga mencatat bahwa telah terdapat lebih dari 10 juta akun pemainyang terdaftar dalam seri Phantasy Star Online 2. Angka ini menggabungkan akun yang dibuat pada game pertamanya di tahun 2012, dan juga entri New Genesis di tahun 2021 pada server Jepang dan juga global. Sega sendiri tengah bersiap untuk merayakan pencapaian tersebut selagi mengerjakan sebuah update besar yang akan menambahkan region ke empat, Stia, pada bulan Deember mendatang.

PSO2: New Genesis sendiri telah tersedia di PC, dan PS4, dan Nintendo Switch di Jepang. Sedangkan untuk Xbox One, dan Xbox Series untuk versi global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More