Phantasy Star Online 2: New Genesis Rilis Awal Bulan Juni

Game Phantasy Star Online 2: New Genesis akan dirilis pada awal bulan Juni ini. Game MMORPG ini akan dirilis secara bersamaan diseluruh dunia setelah maintenance. Selain itu, Sega juga akan menggelar beberapa campaign di dalam Phantasy Star Online 2 menjelang perilisan New Genesis.

Phantasy Star Online 2: New Genesis sendiri akan dirilis pada tanggal 9 Juni, 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai perilisannya akan dihadirkan melalui situs resmi game tersebut, dan Twitter. Selain itu, campaign-campaign sebelumnya yang saat ini sedang dilakukan di Phantasy Star Online 2 akan disesuaikan untuk mengimbangi ketika New Genesis hadir. Campaign yang saat ini berjalan akan memberikan para pemain berbagai kosmetik eksklusif. Namun, informasi mengenai kapan campaign ini akan berakhir, akan diumumkan dilain waktu.

Lebih lanjut, Sega belum lama ini telah merilis sebuah benchmark tool untuk Phantasy Star Online 2: New Genesis. DImana kalian dapat melihat gambaran ketika Phantasy Star Online 2: New Genesis berjalan di PC kalian, dengan tool tersebut. Para pemain juga akan memiliki akses ke character creator dengan tool ini.

Meski disebutkan bahwa Phantasy Star Online 2: New Genesis akan dirilis secara global pada tanggal 9 Juni mendatang, sayangnya versi Nintendo Switch, PlayStation 4 hanya bisa dimainkan di Jepang, sedangkan untuk platform global, kalian dapat memainkan New Genesis di Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More