Phantasy Star Online 2: New Genesis Tiba Pertengahan Tahun Ini

Ekspansi masif standalone dari Phantasy Star Online 2, New Genesis, dijadwalkan untuk tiba pada pertengahan tahun ini, yakni pada bulan Juni. Info ini diungkapkan oleh Sega minggu ini, melalui akun Twitter resmi Phantasy Star Online 2 – Global.

Hadir ditengah antara sebuah ekspansi dan sekuel, New Genesis merupakan sebuah overhaul dari Phantasy Star Online 2, yang memperkenalkan berbagai mekanisme gameplay yang sepenuhnya baru dan sebuah overhaul visual yang mengagumkan. Meski secara teknis, game ini dan PSO 2 merupakan sebuah game yang terpisah, namun kalian dapat memindahkan karakter secara bebas antara New Genesis dengan PSO 2.

Game Phantasy Star Online sendiri hanya tersedia di Jepang saja selama delapan tahun, sebelum akhirnya tiba di Amerika. Namun sebuah cuitan yang dirilis kemarin, mengumumkan bahwa New Genesis akan tiba di Jepang, dan diseluruh dunia secara serentak pada bulan Juni tahun ini.

Dan mungkin saja kalian tidak perlu menunggu lama lagi untuk mencoba New Genesis. Pada awal bulan ini, Sega mengumumkan rencana untuk menjalankan sebuah closed beta dari tanggal 14 Mei sampai dengan 17 Mei, dengan entri dilakukan berdasarkan basis first come, first served.

Game Phantasy Star Online 2 sendiri cukup populer di Jepang, dan beberapa gamer di luar Jepang juga terkadang berusaha keras untuk dapat memainkan game tersebut. Namun dengan kehadiran New Genesis ini akan menyelesaikan permasalahan itu.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: