Phantom Breaker Omnia Ditunda ke Tahun Depan

Game fighting Phantom Breaker Omnia kini masuk ke dalam jajaran game yang tidak jadi dirilis pada tahun 2021 ini. Mages dan Rocket Panda Games belum lama ini mengumumkan bahwa game ini tidak akan dirilis pada tahun ini seperti yang direncanakan sebelumnya. Dan karena, beberapa elemen pengembangan tertentu, seperti mempersiapkan game ini untuk empat platform berbeda, dan merilisnya di berbagai wilayah sekaligus telah membuat game ini tertunda. Kini game ini dijadwalkan untuk dirilis pada awal tahun 2022.

Director dan Producer Masaki “Sakari P” Sakari telah memberikan sebuah pernyataan yang menjelaskan keadaan Phantom Breaker Omnia saat ini. Sakari mencatat bahwa mempersiapkan game ini untuk audiens global dan memastikan game ini dapat berjalan di seluruh empat platform menjadi alasan mereka menunda perilisan game ini.

Berikut pernyataan dari Sakari P:

Saya Sakari “P”, Director/Producer untuk Phantom Breaker Omnia. Hari ini, Saya mengaku bahwa kami memiliki beberapa pengumuman mengecewakan.

Phantom Breaker Omnia, yang kami targetkan untuk dirilis pada akhir tahun 2021 ini, harus ditunda ke awal tahun 2022. Kami mengerti bahwa banyak dari kalian yang telah menantikan game ini, dan untuk kalian yang telah menunggu lama, Saya berhutang banyak permintaan maaf.

Kenyataannya adalah bahwa proses porting dan lokalisasi lebih lama dari yang Saya perkirakan.. dan Saya bertanggung jawab penuh karena cakupan dari tugas yang sangat penting ini.

Namun, Saya senang karena bisa mengatakan hal ini sekarang, bahwa game ini bisa berjalan di seluruh platform yang menjadi target kami (Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC), dan kami akan segera memulai QA. Kami seharusnya bisa mengumumkan sebuah tanggal perilisan dalam beberapa bulan mendatang selagi kami memperhatikan proses debut game ini.

Saya berjanji bahwa kalian AKAN dapat memainkan game ini di beberapa bulan pertama 2022. Saya menyadari bahwa penundaan ini kemungkinan telah membuat sejumlah pihak khawatir, namun tidak ada skenario dimana game ini tidak akan dirilis, jadi mohon bersabar selagi kami terus bekerja keras untuk menghadirkan game ini untuk kalian.

Terima kasih semuanya, atas dukungan kalian!

Sebagai reminder, Phantom Breaker Omnia merupakan versi terbaru dari Phantom Breaker Extra. Game fighting 2D ini menghadirkan sejumlah karakter dari berbegai game Mages. Terdapat total 20 karakter yang akan hadir, dengan dua karakter merupakan karakter baru.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More