Phil Spencer: Hanya Membuat Game Yang Luar Biasa Tidak Akan Mengubah Pangsa Pasar Xbox! Ini Alasannya

Apa yang menjadi sebuah penentu seseorang membeli sebuah konsol? Apakah game eksklusif yang sangat dinantikan perilisannya seperti Final Fantasy 16 atau The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom? Apakah kemampuan serta fitur yang ditawarkan oleh konsol, seperti PlayStation 5 dengan kecepatan SSD-nya atau Nintendo Switch yang menjanjikan portabilitas? Tentunya banyak faktor yang bisa menjadi penentu, namun tidak sedikit yang tidak menolak jika konten atau game yang ditawarkan oleh sebuah platform akan menjadi salah satu penentu paling penting. Tapi menurut bos dari Xbox faktornya bukan di konten, namun lebih secara menyeluruh.

Dalam wawancara terbaru dalam pocast Kinda Funny Games Xcast, Phil Spencer mengungkap kalau merupakan persepsi yang salah jika Microsoft dapat mengalahkan penjualan PlayStation dan Nintendo hanya dengan mengandalkan game-game yang luar biasa. Ia tidak yakin jika para gamer akan menjual konsol PlayStation 5 mereka hanya jika Starfield berahir menjadi game yang sangat bagus.

Phil Spencer: Hanya Membuat Game Yang Luar Biasa Tidak Akan Mengubah Pangsa Pasar Xbox! Ini Alasannya

Hal itu juga karena game-game di zaman sekarang juga tetap dapat memainkan game dari generasi sebelumnya, terlebih jika gamer sudah memiliki game-game di ekosistem sebelumnya.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Jika Starfield ternyata sangat bagus apakah kalian akan berpindah haluan ke Xbox?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More