Phil Spencer Memberikan Pendapatnya Atas Rumor Kompetitor Game Pass Dari PlayStation

Kepala dari Xbox, Phil Spencer belum lama ini telah membagikan pandangannya mengenai rumor bahwa PlayStation tengah mengerjakan sebuah layanan yang mirip dengan Xbox Game Pass, dengan mengatakan bahwa ia melihat hal tersebut sebagai sesuatu “yang tak dapat dihindarkan” dan adalah “jawaban yang tepat” mengenai bagaimana membawa game kepada para pemain.

Berbicara dengan Ryan McCaffrey dari IGN, Spencer mebahas rumor baru-baru ini, yang merujuk ke layanan baru dengan code name Spartacus, yang kemungkinan akan menggantikan layanan PlayStation Plus yang ada saat ini.

“Seperti yang kalian tahu,” ujar Spencer, “begitu banyak dari hal-hal ini yang sebenarnya saling terkait, dari [backward compatible] dalam hal cara membangun pustaka game yang kami hadirkan di PC dan konsol secara bersamaan[…] mengetahui bahwa Game Pass akan hadir, dan kami ingin membawa Game Pass ke berbagai platform, semua keputusan ini menumpuk di mereka sendiri.

“Saya tidak bermaksud seperti kami sudah mengetahui semua hal ini, namun Saya pikir jawaban yang paling benar adalah mengizinkan para pelanggan kalian untuk bermain game ketika mereka ingin bermain, dimana mereka ingin memainkannya, dan memberikan mereka pilihan mengenai bagaimana mereka ingin membangun pustaka [game] mereka, dan dengan transparan dengan mereka mengenai rencana kami dalam hal PC, dan cross-gen, dan yang lainnya.

“Jadi ketika Saya mendengar yang lainnya melakukan hal mirip game Pass, atau hadir ke PC, hal tersebut masuk akal bagi saya karena Saya rasa itu adalah jawaban yang benar.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More