Phil Spencer Pastikan Gamer Xbox Dapat Game Triple A Dari Developer Jepang

Membahas industri game, terutama konsol di Jepang tentunya di dominasi oleh dua perusahaan game terbesar saat ini yang berasal dari dalam negeri sakura juga, yakni Nintendo serta Sony. Sedangkan untuk salah platform dari salah satu perusahaan terbesar di dunia, Xbox dari Microsoft terpincang-pincang di negara tersebut. Namun mereka tidak berhenti berusaha untuk masuk ke sana, mulai dari era 360 Microsoft sudah menghadirkan game eksklusif seperti Lost Odyssey, dan kini sepak terjangnya akan semakin besar di bawah Phil Spencer, terutama dengan kabar baru yang ia bawa.

Dalam wawancara terbaru Microsoft dengan Game Watch, dengan pihak Microsoft diwakilkan oleh Phil Spencer terungkap kabar yang baik untuk para gamer yang merupakan penggemar Xbox. Phil mengatakan bahwa para gamer Xbox nantinya akan mendapatkan berbagai game triple A dari para developer Jepang di masa yang akan datang. Sayangnya ia tidak mengungkap hal ini lebih jauh lagi.

Xbox in Japan

Sejauh ini masih belum diketahui game dari developer Jepang apa yang akan dihadirkan oleh MIcrosoft kepada para gamer Xbox, dan salah satu game yang pasti hadir adalah game MMORPG dari Square Enix, yakni Final Fantasy 14 yang akan tiba tahun depan. Bagaimana dengan kalian? Game dari developer Jepang mana saja yang kalian harapkan masuk ke Xbox?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More