Phil Spencer Yakin Dengan Keputusan Untuk Menunda Starfield

Tanggal perilisan yang ditetapkan pertama kali untuk game Starfield telah terlewati, namun meski para gamer kecewa, bos dari Xbox, Phil Spcencer yakin bahwa menunda perilisan game terbaru Bethesda tersebut merupakan sebuah langkah yang benar.

Berbicara dengan pihak The Verge, Spencer mengatakan bahwa merilis sebuah game terlalu dini merupakan sebuah kesalahan yang telah dilakukan oleh mereka sebelumnya, dan terutama karena Starfield merupakan game pertama Bethesda yang eksklusif untuk Xbox, ia ingin developer merasa didukung oleh publisher baru mereka.

“Kami memiliki pengalaman karena menghadirkan game terlalu dini,” ujar Spencer. “Namun kali dipikirkan, ketika melihat game seperti Starfield, yang telah memakan waktu begitu lama dan banyak investasi, keputusan untuk memberi tim pengembang waktu untuk membangun sebuah game sesuai dengan keinginan mereka adalah hal yang benar untuk dilakukan.”

Lanjutnya, “Starfield dan Redfall, yang merupakan game Xbox besar pertama kami dengan kedatangan ZeniMax ke tim, Saya hanya ingin memastikan bahwa mereka merasa kami memberikan dukungan yang seharusnya mereka dapatkan dari Xbox. Mungkin merasa mendapatkan banyak keuntungan dengan menjadi bagian dari organisasi yang lebih besar yang memiliki aliran pendapatan lain, serta hal-hal lainnya yang dapat membantu.”

Starfield sendiri ditunda dari tanggal 11 November ke semester pertama tahun depan bersamaan dengan game open world shooter dari Redfall.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More