Phil Spencer Sebut Xbox Belum Selesai Membeli Studio Game

Bos Xbox, Phil Spencer menegaskan bahwa mereka masih belum selesai mengakuisisi studio dan akan terus memperluas keluarga Xbox Game Studios.

Dalam sebuah diskusi dari acara WSJ Tech Live, Spencer mendapatkan pertanyaan apakah Xbox Game Studios, yang saat ini berisikan 23 studio pengembang yang berbeda, akhirnya telah selesai, atau apakah dapat bertumbuh lebih besar lagi.

“Saya sangat bangga atas beberapa kreator yang telah memilih untuk menjadi bagian dari Xbox,” ujar Spencer.

“Jika kalian melihat beberapa orang yang telah kami dapatkan dan telah melakukan kerja sama, orang-orang tersebut memiliki hubungan jangka panjang dengan kami, dan kini mereka memilih datang ke Xbox, dan mereka melihat roadmap pada platform dan layanan kamu, dan Saya ingin mereka untuk dapat menghasilkan pekerjaan kreatif paling menakjubkan sebagai bagian dari tim ini.”

“Kami menawarkan sejumlah stabilitas finansial untuk mereka. Hal ini bukan hanya mengenai kesuksesan game mereka selanjutnya. Saya ingin memberikan mereka sedikit lebih banyak kemampuan kreativitas, timeline yang lebih panjang ketika dibutuhkan untuk menghasilkan yang terbaik. Dan hal tersebut adalah tujuan saya, kami sangat percaya sekali pada kekuatan konten”

“Jadi kami selalu diluar sana untuk mencari orang-orang dan tim yang cocok dengan strategi kami. Jadi kami tentunya belum selesai.”

“Tidak ada kuota. Tidak ada timeline dimana Saya harus mendapatkan sejumlah studio dalam waktu tertentu, namun jika kami menemukan sebuah studio yang cocok, kami membagikan apa yang kami ingin coba lakukan, dan apa yang ingin mereka coba lakukan, dan jika kami merasa bahwa kami bisa menjadi lebih baik bersama, tentu saja.”

“Ini adalah salah satu hak istimewa yang kami miliki di Microsoft dan memiliki kemampuan untuk mengambil pendekatan jangka panjang, dan menambahkan kreator-kreator hebat ke portofolio merupakan bagian penting dari hal tersebut.”

Selama beberapa tahun belakangan ini Xbox dengan secara agresif menumbuhkan portofolio studio first party mereka, yang dilakukan untuk meningkatkan konten yang ditawarkan termasuk yang ada di layanan Game Pass.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More