Phil Spencer Sebut Xbox ‘Benar-Benar Berencana’ Untuk Hadirkan Lebih Banyak Konsol di Masa Depan

Bos Xbox Phil Spencer mengatakan pemegang platform “benar-benar” merencanakan lebih banyak perangkat keras konsol di masa depan, terlepas dari pertumbuhan cloud gaming. Layanan cloud gaming Microsoft, xCloud, diluncurkan awal bulan ini sebagai bagian dari langganan Game Pass Ultimate 14,99 / £ 10,99. Seminggu kemudian Amazon mengumumkan bahwa mereka bermaksud untuk memasuki ruang streaming game dan bersaing dengan Microsoft dan Stadia Google.

Yahoo Finance bertanya kepada Phil Spencer dari Xbox apakah investasi kelas berat dalam game cloud ini dapat membuat generasi konsol yang akan datang menjadi yang terakhir, dan eksekutif itu menjawab bahwa Xbox “benar-benar” merencanakan lebih banyak perangkat keras konsol.

“Kami akan menempatkan pemain sebagai pusat. Ini bukan tentang perangkat sebagai pusat lagi, “jawab Spencer. “Anda melihat bahwa di setiap bentuk media lainnya: TV saya selalu bersama saya kemanapun saya pergi, musik saya selalu bersama saya kemanapun saya pergi.

“Saya mengontrol pengalaman dan menurut saya game mengalami transformasi yang sama, itulah sebabnya seperti yang Anda katakan, jika Anda adalah pelanggan Game Pass, Anda sekarang dapat memainkan game hebat Anda di konsol Xbox kami, di PC Anda atau sekarang di ponsel Android Anda melalui streaming. ”

Spencer menambahkan: “Dalam hal perangkat keras di masa depan, tentu saja saya pikir kita akan melihat lebih banyak perangkat keras konsol di masa mendatang. Sama seperti di video, seperti di musik, streaming tidak menghentikan inovasi perangkat. Saya pikir kami akan terus melihat itu dan itulah yang benar-benar kami rencanakan. ”

Xbox Series X dan S akan diluncurkan pada 10 November. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Spencer menyarankan bahwa layanan berlangganan Game Pass dapat memainkan peran kunci dalam menarik pelanggan ke konsol, dengan tidak adanya judul peluncuran yang tertunda Halo Infinite.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: