Phil Spencer Sebut Xbox ‘Ingin Lanjutkan’ Killer Instinct

Bos Xbox, Phil Spencer telah mendiskusikan mengenai kemungkinan Microsoft menghadirkan kembali seri Killer Instinct.

Pemilik platform tersebut telah merilis sebuah reboot dari game fighting Rare untuk dirilis pada konsol Xbox One di tahun 2013 kemarin, dan memberikan dukungan pada game free-to-play tersebut dengan berbagai update, dan berbagai karakter baru selama beberapa tahun.

Head of gaming Microsoft telah mendiskusikan mengenai bagaimana franchise tersebut dilihat secara internal dalam podcast terbaru Dropped Frames kemarin.

“Terdapat banyak sekali game bagus di katalog kami yang ingin kami junjungi,” ucapnya. “Respon ketika kami menghadirkan kembali KI pada perilisan Xbox One fantastis.”

“Saya akan mengatakan, [kepala Xbox Game Studios] Matt [Booty] dan Saya telah mendiskusikan KI beberapa kali, dan kemana kami akan membawa game tersebut, dan game tersebut tidak diluar pikiran kami, mungkin diluar benak kami, namun game tersebut tetap ada di hati kami, dan dalam pikiran kami, kami ingin terus melakukan sesuatu dengan KI.”

“Hal ini mengenai menemukan tim yang tepat dan peluang yang tepat,” tambah Spencer, “namun bukan karena kurangnya keinginan kami, sehingga kami tidak melakukan lebih dengan KI, karena kami mencintai franchise tersebut dan komunitas merespon.”

Pada hari Rabu kemarin, Spencer juga memberikan sedikit update mengenai Fable 4. Ia mengatakan kepada Dropped Frames bahwa fan Fable harus yakin dari karya Playground Games di seri Forza Horizon.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: