Photo Mode di Genshin Impact Akan Mendapatkan Perubahan Pada Update 1.2

Update 1.2 untuk Genshin Impact akan memulai debutnya pada minggu ini. Selain menghadirkan tambahan seperti wilayah baru yang bernama Dragonspine, dan karakter baru seperti Albedo, patch note resmi dari miHoYo telah mengkonfirmasi beberapa hal lainnya yang akan hadir pada minggu ini. Salah satunya adalah kehadiran fitur baru pada photo mode yang ada di genshin Impact, dengan sebuah gadget baru bernama Kamera.

Kamera ini merupakan salah satu hal baru yang akan dihadirkan pada update 1.2 nanti. Namun detail yang diberikan tidak terlalu banyak. Gadget tersebut di deskripsikan sebagai sebuah alat untuk mengambil foto di dalam game. Dan kalian akan mendapatkan gadget tersebut setelah menyelesaikan sebuah sidequest di dalam game, yang bernama “Snapshots”. Sepertinya, fitur ini akan membuat para gamer dapat mengambil berbagai gambar di dalam game, dalam sudut pandang orang pertama.

Sedangkan untuk photo mode yang telah ada di Genshin Impact, akan terdapat dua perubahan yang akan membuat foto kalian lebih baik. Salah satunya akan mengizinkan kalian untuk mengatur ketinggian kamera. Pada saat ini, photo mode hanya menawarkan opsi zoom saja, dan sudut pandang kamera akan tetap pada ketinggian yang sama ketika kalian memasuki mode tersebut. Perubahan lainnya adalah, pilihan untuk mengubah ekspresi karakter kalian di dalam foto. Untuk sat ini, kalian hanya bisa memilih pose untuk karakter yang ingin kalian foto, dengan tiga pilihan yang sama untuk setiap karakter yang ada.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia pada platfrom PlayStation 4, PC, dan Android serta iOS. Sebuah versi Switch sedang dikembangkan. Update 1.2 akan hadir pada tanggal 23 Desember, 2020, setelah periode maintenance selama lima jam. Dan para pemain akan mendapatkan 300 Primogem setelah maintenance selesai, dan seperti biasa, jika maintenance lebih dari lima jam maka para pemain akan mendapatkan 60 Primogem untuk setiap jam selanjutnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More