Photo Mode Kena: Bridge of Spirits Diumumkan

Dirilis pada tanggal 21 September, 2021, yakni hari ini. Developer dari Kena: Bridge of Spirits, Ember Labs belum lama ini mengumumkan bahwa game ini akan menghadirkan sebuah photo mode.

Diungkapkan dalam sebuah artikel yang diposting pada PlayStation Blog, photo mode dalam Kena: Bridge of Spirits akan berisikan satu atau dua fungsi yang tidak kalian temukan di di photo mode yang ada di kebanyakan game.

Jika photo mode biasanya menghentikan waktu untuk memungkinkan para pemain dapat menghambil foto, Bridge of Spirits memberikan para pemain untuk membawa karakter menjadi hidup selagi mereka mencari sudut pandang foto terbaik. Ketika menggerakan kamera dalam photo mode, Kena dan karakter lainnya di dalam game akan memfokuskan diri mereka ke kalian, menyesuaikan posisi mereka untuk mendapatkan foto yang lebih baik dan sesuai dengan personality mereka.

Selain itu, photo mode ini juga hadir dengan “Cheese” mereka sendiri. Setelah kalian menentukan sudut foto kalian, dan siap untuk menambahkan foto lain ke dalam album, memilih fungsi tersebut akan menyebabkan karakter di dalam foto untuk mengatakan “CHEESE” dan mengambil sebuah pose. Dilansir dari Ember Labs, banyak karakter di dalam game yang memiliki pose lebih dari satu, yang berarti kalian bisa mengambil berbagai foto di berbagai lokasi di dalam game tanpa terasa repetitif.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More