Picross S5 Rilis Lebih Awal Dari Yang Diperkirakan

Picross S5 memang bukanlah salah satu game paling diantisipasi yang dirilis pada konsol Nintendo Switch tahun ini, namun fanbase Picross tentunya sangat menantikan game selanjutnya dari Jupiter ini. Jupiter kini telah mengumumkan game Picross S5 untuk konsol Nintendo Switch, dan game tersebut akan dirilis lebih awal dari yang diperkirakan. Dimana game tersebut akan dirilis pada tanggal 26 November mendatang.

Selain memberikan pengumuman tersebut, Jupiter juga memberikan sebuah trailer pendek untuk menemani pengumuman ini, yang mengkonfirmasi konten-konten yang hadir dalam game puzzle ini. Game tersebut akan menghadirkan empat tipe puzzle Picross, termasuk Picross standar, Mega Picross, Color Picross, dan Clip Picross. Puzzle-puzzle sebelumnya juga akan kembali lagi dan bisa kalian buka dengan memiliki edisi Picross S sebelumnya.

Antara Picross dan Mega Picross, dimana biasanya mencerminkan puzzle yang smaa, terdapat 300 grid baru untuk di selesaikan dalam Picross S5, dan 30 puzzle Color Picross baru dengan solusi animasi gif yang akan dihadirkan. Kemudian, 150 puzzle Clip Picross akan melengkapi game tersebut. Untuk saat ini, tema untuk solusi Clip Picross masih misterius.

YouTube player

Jupiter sendiri sebelumnya telah mengungkap sebuah fitur baru. Dimana akan terdapat sebuah timer baru yang akan mencatat total waktu yang kalian habiskan untuk bermain Picross S5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More