Picross S6 Tuju Switch Akhir Bulan Ini

Entri terbaru dari game puzzle block-filling yang populer dari Jupiter, Picross S Series, hadir kembali dengan Picross S6. Dimana game ini akan tersedia untuk kalian download melalui Nintendo eShop pada tanggal 22 April mendatang.

Untu sebagian besar, entri terbaru ini menghadirkan seluruh game nonogram dari Jupiter. Game ini akan menghadirkan 300 puzzle yang berisikan Picross dan Mega Picross. Terdapat juga 30 puzzle Color Picross, yang dimana menambahkan sebuah layer kompleksitas dengan menggabungkan warna, 150 puzzle Clip Picross, dan 5 Extra Puzzle yang sangat besar. Para pemain juga akan dapat membuka Extra Puzzle tambahan jika mereka menggubungkan data gae mereka dengan versi sebelumnya, seperti Picross S, Picross S2, Picross S3.

YouTube player

Semakin kedepan, game puzzle populer ini perlahan namun pasti menyempurnakan fiturnya, dan versi ini akan menghadirkan sebuah quality of life untuk puzzle yang lebih besar. Unit dari 10 square yang ada di grid akan ditandai dengan warna yang berbeda saat memainkan grid yang lebih besar di bagian Extra Puzzles, hal ini membuat para pemain menjadi semakin mudah untuk menyelesaikannya.

Picross sendiri telah lama dihadirkan dalam berbagai cara, dengan beberapa game menambahkan cerita dan petualangan di sela-sela menyelesaikan puzzle. Ada juga berbagai versi yang dapat kalian temukan secara gratis di smartphone kalian.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More