Pikmin Bloom Memiliki Masalah Dengan Akun Nintendo

Bagi kalian yang pertama kali menjalankan game Pikmin Bloom untuk pertama kalinya kemungkinan akan mendapatkan sejumlah masalah koneksi tergantung dengan akun yang kalian gunakan untuk log in, Google atau Nintendo. Baik halaman offical support page dan sejumlah laporan awal, keduanya dimulai dengan menyebutkan bahwa ketika menjalankan Pikmin Bloom dengan sebuah Nintendo Account, kalian tidak akan dapat menghubungkannya dengan metode login apapun yang digunakan oleh game Niantic lainnya.

Berikut permasalahannya. Ketika seseorang mulai memainkan game ini, kalian akan memilih akun mana yang ingin kalian gunakan untuk log in di dalam game. Permasalahan dimulai jika seseorang memilih akun Nintendo. Jika kalian menggunakan sebuah Nintendo Account untuk melakukan log in, dan memainkan Pikmin Bloom, mereka nantinya tidak bisa menggunakan sebuah sebut saja akun Google, atau akun lainnya dari game Niantic untuk masuk ke dalam game tersebut. Hal ini berarti jika akun lain yang ingin kalian hubungkan terikat ke sebuah game, contohnya Pokemon GO, maka game ini akan mengklaim bahwa akun kalian sudah ada, dan tidak mengizinkannya. Jika seseorang menggunakan akun lain untuk melakukan login pertama kali, hal ini tidak akan terjadi.

Mengenai mengapa seseorang ingin menghubungkan sebuah akun Nintendo ke Pikmin Bloom, karena terdapat sejumlah keuntungan eksklusif. Dimana, Mii milik seseorang akan muncul sebagai avatar di dalam game. Mereka juga akan mendapatkan sebuah Special Seedling. Setelah tumbuh, maka kalian akan mendapatkan sebuah Pikmin yang mengenakan topi Mario.

Pikmin Bloom saat ini telah tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More