Pikmin Bloom Tembus Dua Juta Kali Download

Pikmin Bloom telah tiba, dan game mobile baru dari Niantic dan Nintendo dimulai dengan awal yang baik. Pikmin Bloom sendiri dirilis pada tanggal 26 Oktober kemarin. Game ini merupakan sebuah spin-off dari Pikmin yang merupakan sebuah aplikasi fitness di bandingkan sebuah game yang mendapatkan sebuah kesuksesan di sebuah platform baru dan memperkenalkan seri Pikmin ke audiens yang lebih luas.

Meski game ini relatif baru, terdapat cukup banyak hal yang ditawarkan oleh Pikmin Bloom. Dimana game ini memiliki keunikannya sendiri dari formula walking game Niantic AR, dimana para pemain dapat menumbuhkan dan mengambil Pikmin, mengumpulkan benih, mengirimkan Pikmin pada berbagai ekspedisi, dan yang lainnya. Hanya beberapa minggu sejak dirilis, tampaknya orang-orang cukup tertarik dengan game ini.

Dilansir dari data yang di dapatkan oleh Sensor Tower, Pikmin Bloom kini telah di download sebanyak 2 juta kali sejak perilisannya sekitar dua minggu yang lalu. Sebagian besar jumlah download tersebut berasal dari Jepang, sebuah negara yang menyukai seri Pikmin, dengan terdapat 864 ribu download. Hal tersebut membuat Jepang sebagai negara yang telah mendownload Pikmin Bloom paling banyak, dengan Amerika dan Inggris pada posisi kedua dan ketiga.

Dalam ranah pendapatan, data data dari Sensor Tower mengklaim bahwa Pikmin Bloom telah berhasil mendapatkan sekitar 473 ribu USD atau sekitar 6,7 miliar Rupiah dalam kurun waktu dua minggu pertamanya.

Bagi kalian yang tertarik, kalian sudah bisa mendapatkan Pikmin Bloom di Android dan iOS.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: