Pinhead Dari Hellriser Tuju Dead by Daylight

Dead by Daylight belum lama ini memberikan teaser kepada killer Chapter 21 dengan sebuah trailer cryptic. Trailer tersebut hanya menampilkan static TV saja, yang membuat para gamer memunculkan berbagai spekulasi mengenai identitas Chapter 21. Kini Behaviour Interactive akhirnya mengumumkan, bahwa pembunuh baru untuk Dead by Daylight adalah Pinhead dari film horror Hellriser.

Pinhead dari Hellraiser, dikenal sebagai The Cenobite di dalam Dead by Daylight, yang kini telah tersedia untuk dimainkan pada Public test Build (PTB), dan akan dihadirkan pada gamenya nanti. Sama seperti pembunuh berlisensi Dead by Daylight lainnya, penampilan Pinhead akan sama dengan penampilannya yang ada di film, dan ia bahkan memiliki beberapa kalimat yang sama dari filmnya. Reaksi untuk Pinhead sendiri cukup positif, jadi cukup menarik untuk melihat bagaimana reaksi komunitas Dead by Daylight ketika killer ini ditambahkan ke game fullnya.

https://twitter.com/DeadByBHVR/status/1427646775532441600?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1427646775532441600%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fdead-by-daylight-new-killer-pinhead-hellraiser%2F

Bagi kalian yang kemungkinan tidak kenal dengan karakter ini, Pinhead merupakan karakter dari franchise Hellraiser, yang di dasarkan pada The Hellbound Heart milik Clive Barker. Pinhead merupakan  dimana merupakan seorang mahluk iblis yang terspesialisasi untuk menyiksa orang. Pinhead merupakan sebuah ikon film horror tahun 1980an, sama seperti karakter berlisensei Dead by Daylight yang lain, meski film Hellriser masih terus dirilis sampai saat ini.

Dead by Daylight sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More