PixelOpus Tengah Kerjakan Game Untuk PlayStation 5

Dirilis pada tahun 2019 kemarin, Concrete Genie berhasil menghadirkan sebuah pengalaman baru yang eksklusif untuk para gamer PlayStation 4, dengan mengizinkan para pemainnya untuk menyelesaikan berbagai puzzle, dan mendekorasi kota yang tak bernyawa dengan sebuah kuas ajaib. Kini, sepertinya studio yang berada di belakang game ini tengah bekerja keras membuat sesuatu yang baru. Dimana sang developer, mengungkap bahwa mereka sedang mencari anggota baru di Twitter untuk membuat game PS5 bersama.

Lowongan pekerjaan tersebut menyebutkan bahwa mereka membutuhkan seorang Principal Graphics Programmer dan seorang Senior Engine Programmer, dengan kedua posisi tersebut mereferensikan sebuah “game PlayStation 5 baru yang menarik.” Menariknya, game tersebut akan dibuat dengan bekerja sama dengan Sony Pictures Animation.

Tidak terlalu banyak yang disebutkan mengenai game baru tersebut selain dari bahwa game tersebut dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 5, sama seperti berbagai game PlayStation 5 lainnya yang menggunakan engine tersebut. Terlepas dari itu, menarik untuk mendengar bahwa developer ini kini berherak ke sesuatu yang baru, terutama mengingat mereka akan bekerja sama dengan Sony Pictures Animation. Dimana studio ini telah merilis berbagai film animasi yang sukses selama bertahun-tahun, seperti Spider-Man: Into the Spider-Verse, Cloudy With a Chance of Meatballs, dan seri Hotel Transyvania.

Sedangkan untuk Concrete genie sendiri, merupakan sebuah game yang dirilis pada tahun 2019, dan mendapat sambutan yang baik dari para gamer. Game ini mengisahkan seorang pemuda yang bernama Ash, yang menemukan sebuah kuas ajaib dengan kemampuan untuk membuat apa yang ia gambar menjadi hidup. Ia pun memulai perjalanannya untuk membersihkan kota Denska yang telah tercemar.

Sumber: Gamerant, PlayStation Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: