Plague.inc Di Tarik Dari iOS App Store China

Game yang menyuruh pemainnya untuk menciptakan sebuah epidemik yang akan menginfeksi seluruh dunia dan menghancurkannya, ditarik dari app store iOS. Alasan yang di dapat oleh Ndemic Creations selaku perusahaan yang membuat game Plague Inc mengatakan, bahwa terdapat konten illegal dalam game mereka sebagaimana yang dikatakan oleh Cyberspace Administrator of China (mirip badan sensor internet untuk China).

Hal ini diluar kendali Ndemic Creations, dikarenakan game yang sudah berumur 8 tahun ini dan dimainkan lebih dari 1,3 juta orang, sudah menjadi salah satu game berbayar paling populer di China. Mereka masih belum yakin, apakah penarikan game mereka dari iOS China memiliki sangkut paut dengan virus corona/Covid-19, sampai sekarang Ndemic Creations masih berusaha agar game mereka dapat dimainkan pemain China, langkah pertama yang akan mereka ambil adalah melakukan diskusi dengan Cyberspace Administrator China.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More