Platform dan Tanggal Rilis The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki Diungkap

Entri terbaru dari seri The Legend of Heroes milik Nihon Falcom, Kuro no Kiseki, akhirnya mendapatkan sebuah tanggal perilisan. The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki akan dirilis pada tanggal 30 September, 2021 mendatang. Untuk platformnya, sama seperti game-game terdahulu, game ini akan dirilis di konsol PlayStation 4. Selain itu, Nihon Falcom juga mengungkap serangkaian seiyuu untuk game tersebut, seperti Daisuke Ono, yang mengisi suara Jotaro Kujo dalam Jojo’s Bizarre Adventure, dan Yoko Hikasai dari K-On!

Melalui akun Twitter resmi Nihon Falcom, ia mengumumkan bahwa mereka akan memperbarui situs mereka dengan informasi baru. Cuitan tersebut juga menghadirkan sebuah siluet dari seorang karakter yang belum diumumkan.

Informasi paling baru yang diungkap untuk game ini adalah sejumlah seiyuu Jepang terkenal dalam industri game dan anime, akan mengisi suara karakter Kuro no Kiseki. Sebelumnya, dua karakter baru telah diperkenalkan bersama latar belakang mereka masing-masing. Namun, Falcom sejauh ini belum mengungkap para pengisi suara karakter mereka.

Selain itu, berdasarkan majalah mingguan Famitsu, terdapat dua karakter baru yang diperkenalkan. Yang pertama adalah Judith Lanstar, dan Bellegarde Zeman. Seiyuu veteran Yoko Hikasai akan menyuarai Judith Lanstar, sedangkan untuk Zeman masih belum diketahui.

Berikut daftar lengkap seiyuu yang ada di Kuro no Kiseki:

  • Aaron Wei – Yuma Uchida
  • Agnes Claudel – Ito Miku
  • Bellegarde Zeman – Unknown
  • Feri Al-Fayed – Yui Ogura
  • Judith Lanstar – Yoko Hikasa
  • Quatre Salision – Mutsumi Tamura
  • Risette Twinings – Yui Ishikawa
  • Van Arkride – Daisuke Ono

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki sendiri akan dirilis di Jepang pada tanggal 30 September, 2021 untuk PlayStation 4.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: