Platinum Ingin Bawa Star Fox Zero ke Switch

PlatinumGames belum lama ini telah mengatakan bahwa mereka terbuka untuk membawa game Wii U yang bernama Star Fox Zero ke konsol Nintendo Switch.

Dirilis pada tahun 2016 untuk Wii U, Star Fox Zero merupakan game yang dikembangkan bersama oleh Platinum dan tim EPD yang dimiliki oleh Nintendo, dengan desainer Mario, Shigeru Miyamoto mengawasi proyek tersebut.

Lima tahun setelah perilisan pertamanya, Zero tetap menjadi salah satu game besar WIi U yang belum mendapatkan port ke konsol terbaru Nintendo. Sebagai salah satu game Nintendo yang cukup menarik dalam beberapa tahun ini, game ini kemungkinan bisa mendapatkan lebih banyak benefit jika mendapatkan sebuah remaster.

Ketika berbicara kepada pihak VGC pada minggu kemarin, kepala studio Platinum, Atsushi Inaba mengatakan bahwa jika Nintendo tertarik, sang developer tentunya akan tertarik untuk mempertimbangkan sebuah versi baru dari Zero. Namun berbagai perubahan potensial ini akan tergantung dengan Miyamoto.

Ketika di tanya apakah Platinum tertarik dengan sebuah port Switch dari Star Fox Zero, Inama mengatakan: “Tentunya tidak keren jika orang-orang tidak dapat memainkan game lama karena game tersebut terkunci pada platform, jadi tentu saja jika terdapat kemungkinan kami ingin membawa berbagai game lama ke platform baru.”

Kebanyakan kritik kepada Zero adalah mengenai skema kontrolnya yang sulit, dimana membuat para pemain membelah perhatian mereka antara TV dan Gamepad.

Sebuah port Switch, yang membuat game ini bekerja pada satu layar kemungkinan akan menghilangkan elemen kontroversi ini. Namun Inaba menekankan bahwa seluruh keputusan desain harus dipimpin oleh Nintendo.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: