PlatinumGames Memberikan Sedikit Update Mengenai Pengembangan Bayonetta 3

Telah lebih dari tiga tahun semenjak Nintendo pertama kali mengungkap game Bayonetta 3 di acara The Game Awards 2017. Sejak itu, update mengenai game tersebut sangat sedikit diberikan, dan para fans hanya bisa membayangkan game tersebut melalui trailer teaser yang diberikan. Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada berita besar untuk Bayonetta 3, namun Hideki Kamita dari Platinum Games telah memberikan sedikit update mengenai progress tersebut.

dalam sebuah intervew yang dilakukan baru-baru ini dengan Famitsu, Hideki Kamiya mengkonfirmasi bahwa Bayonetta 3 masih dikembangkan, dan pengembangan game tersebut berjalan dengan sangat baik. Kamiya menyebutkan bahwa para gamer yang menantikan game ini sangat khawatir karena sedikit sekali update untuk game ini, namun ia menjamin dengan berjanji bahwa “verifikasi untuk sistem baru telah berjalan baik.” Hal ini menyebabkan sebagian orang mengartikan bahwa Bayonetta 3 sedang dikembangkan untuk platform lain selain Nintendo Switch, namun pernyataan tersebut lebih tertuju kepada mekanisme gameplay baru yang akan dihadirkan pada game tersebut.

Bayonetta 3 sendiri selama ini diselimuti oleh misteri semenjak diungkap. Teaser trailer game tersebut hanya menampilkan sebuah bulan yang berubah warna menjadi merah darah, dan kemudian menunjukan Bayonetta menembak menggunakan pistol khas miliknya. Dan penampilannya lebih mirip pada game pertama dibandingkan dengan sequelnya.

Ketika dirilis nanti, Bayonetta 3 akan hadir secara eksklusif untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More