PlatinumGames Tengah Berusaha Untuk Tingkatkan Kualitas Grafis Babylon’s Fall

Pengembangan game Babylon’s Fall, game action dari PlatinumGames yang akan diterbitkan oleh Square Enix, memiliki perjalanan yang menarik. Terlepas absennya Babylon’s Fall dari mata publik pada tahun 2018 sampai 2021. Game ini muncul kembali tahun ini dengan menampilkan bahwa game action ini semakin mendekati kenyataan. Namun, tampaknya Platinum masih memiliki sejumlah rencana besar untuk dilakukan sebelum game ini dirilis. Dalam sebuah update pendek mengenai game ini, Platinum menampilkan bagaimana tim mereka tengah berusaha untuk meningkatkan visual Babylon’s Fall.

Platinum sendiri juga telah membagikan sebuah video pendek melalui media sosial Twitter untuk Babylon’s Fall yang menjabarkan secara sekilas mengenai rencana perubahan yang dimilik studio tersebut untuk game action ini. Video yang dibagikan tersebut menampilkan scene yang sama mengenai sebelum dan setelah perubahan diberikan oleh Platinum, dengan sebuah slider yang dapat digeser antara kedua gambar tersebut. Scene “Phase 2” menampilkan sebuah gaya lukis tangan untuk Babylon’s Fall dengan lebih banyak elemen yang terlihat dikuas dengan tangan. Sedangkan pada update “Phase 3” elemen tersebut diganti dengan detail yang lebih baik, dan presentasi video game yang lebih tradisional.

Dalam deskripsi yang dibagikan bersamaan dengan video tersebut, Platinum mengatakan bahwa grafis game ini diubah untuk “meningkatkan keterbacaan.” Platinum menambahkan bahwa mereka melakukan ini selagi masih mempertahankan “gaya oil painting unik” milik Babylon’s Fall.

Babylon’s Fall sendiri saat ini masih dikembangkan dan akan dirilis untuk PC, PS4, dan PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More