Playable Preview Pertama Halo Infinite Akan Tiba Akhir Pekan Ini

Dikabarkan oleh developer Halo Infinite, 343 Industries, bahwa technical preview pertama untuk game tersebut, kemungkinan akan berlangsung paling cepat pada akhir pekan ini.

“Ratusan ribu” dari pemain yang telah mendaftarkan diri mereka untuk program Halo Insider akan diundang untuk playable test pertama, ucap 343 dalam update pengembangan terbaru mereka, yang akan berfokus pada sebuah mode multiplayer yang akan menghadapkan para pemain dengan bot AI.

Playlist pada bot Arena akan menghadirkan 4 pemain melawan 4 Bots dalam map Arena. Untuk technical preview pertama, Bot Arena akan menghadirkan Slayer pada tiga map, dalam build ini: Bazaar, Recharge, dan Live Fire.

“Kami telah diberi hak untuk mengatakan bahwa technical preview pertama kami yang berfokus pada Bot dapat dilaksanakan secepatnya pada pekan depan,” tulis 343. “Sebelum dimulai, kami merencanakan sebuah live streaming dimana kami akan mengungkap build dan menelusuri hampir setiap aspek technical preview. Jadi mohon ditunggu.”

“Kami akan menjadi tuan rumah bagi ratusan ribu Halo Insider selama technical preview, dan selanjutnya, jika semuanya berjalan dengan baik, kami akan mengundang lebih banyak lagi Halo Insider yang telah memenuhi syarat untuk pengujian selanjutnya.”

“Kami ingin memulai dengan jumlah partisipan yang masuk akal sebelum kemungkinan menuju jumlah pemain yang lebih banyaj, namun tujuan kami adalah untuk membuat setiap Halo Insider yang berhak, sebuah kesempatan untuk hands-on dan membantu kami mencapai tujuan kami menjelang perilisan. Tolong di ingat, jika kalian tidak bisa masuk kali ini, tolong jangan putus asa, karena akan terdapat lebih banyak kesempatan yang akan hadir.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More