PlayStation 5 Dapet Bundle Konsol Baru?

Sebuah bundle baru untuk konsol PlayStation 5 tampaknya telah diungkap menjelang pengumuman resmi dari Sony. Bundle PS5 dan versi digitalnya ini datang dengan dua buah kontroler DualSense dan akan dirilis pada bulan Februari mendatang.

Sayangnya retailer Australia EB Games telah menurunkan listing tersebut, namun sempat diketahui terlebih dahulu oleh pengguna Twitter @Zuby_Tech.

PlayStation 5 Dapet Bundle Konsol Baru? PlayStation 5 Dapet Bundle Konsol Baru?

Mengenai berita PlayStation 5 sebelumnya, pada minggu kemarin Sony Interactive Entertainment mengabarkan bahwa konsol next-gen mereka telah terjual lebih dari 30 juta unit sejak perilisannya di akhir tahun 2020 kemarin.

Dan dalam acara CES, presiden dari SIE, Jim Ryan mengklaim bahwa bulan Desember kemarin merupakan bulan terbesar untuk penjualan PlayStation, dan dengan meningkatnya ketersediaan konsol tersebut berarti lebih banyak orang yang dapat membeli konsol ini.

“Suplai PlayStation 5 meningkat pada akhir tahun kemarin, dan Saya senang untuk membagikan bahwa Desember merupakan bulan terbesar yang pernah ada untuk penjualan konsol PlayStation 5, dan kami kini telah menjual lebih dari 30 juta unit diseluruh dunia,” ujarnya. “Semuanya yang menginginkan PS5 kini bisa lebih mudah menemukannya di retailer-retailer terdekat.”

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta PlayStation bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More