PlayStation 5 Jadi Konsol Dengan Penjualan Terbaik di Amerika Bulan Lalu

Sony dikabarkan telah memimpin balapan penjualan konsol game menjelang periode liburan dengan konsol PlayStation 5 mereka menjadi konsol dengan penjualan terbaik di bulan Oktober kemarin di Amerika Serikat.

Dilansir dari data terbaru NPD Group, konsol PlayStation 5 berada di posisi teratas pada chart penjualan per dollar dan per unit, dengan konsol Xbox Series X dan S berada pada posisi kedua. Mengenai penjualan per dollar sendiri meski berada di posisi pertama namun berkurang 10% dibandingkan dengan tahun sebelumnya, namun pengeluaran tahunan untuk seluruh produk video game juga berkurang sebesar 7%.

Pada bagian game, Call of Duty: Modern Warfare 2 tetap menjadi game dengan penjualan terbaik di bulan Oktober, membantu Call of Duty tetap mempertahankan posisinya selama 15 tahun berturut-turut. Sedangkan untuk posisi kedua diisi oleh Gotham knights, meski memiliki awal yang kurang baik.

Untuk daftar lengkapnya dapat kalian simak di bawah ini:

  1. Call of Duty: Modern Warfare 2
  2. Gotham Knights
  3. FIFA 23
  4. Madden NFL 23
  5. NHL 23
  6. Mario + Rabbids: Sparks of Hope
  7. Persona 5
  8. NBA 2K23
  9. Bayonetta 3
  10. Elden Ring
  11. Mario Kart 8
  12. Splatoon 3
  13. Minecraft
  14. Star Ocean: The Divine Force
  15. Grounded
  16. Dragon Ball: The Breakers
  17. PGA Tour 2K23
  18. Nintendo Switch Sports
  19. NieR: Automata
  20. Super Smash Bros. Ultimate

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More