PlayStation 5 Lampaui Target Penjualan, Tembus 30 Juta Unit

PlayStation 5, konsol terbaru dari Sony dikabarkan telah berhasil menembus angka penjualan 30 juta unit di seluruh dunia. Tentunya hal ini merupakan pencapaian yang dapat diapresiasi mengingat bahwa konsol tersebut baru saja diluncurkan pada November 2020, di saat dunia tengah dilanda pandemi serta kelangkaan stok.

Untuk penjualan yang berhasil mencapai angka 30 juta ini, sebenarnya sudah ditargetkan oleh Sony. Dimana Sony sendiri menargetkan angka 23 juta konsol PlayStation 5 untuk terjual pada tahun fiskal berikutnya, yang dimulai pada April 2023

PlayStation 5 Lampaui Target Penjualan, Tembus 30 Juta Unit

Dilansir dari pihak VGC, dengan pencapaian ini berarti setidaknya PS5 telah dikirim kepada retailer sebanyak 10,7 juta unit pada tahun fiskal yang akan berakhir pada 31 Maret nanti. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

Tentunya keberhasilan penjualan yang cepat ini tidak lepas dari popularitas PlayStation sebagai salah satu nama konsol terbesar di dunia. Selain itu, PlayStation 5 juga menawarkan pengalaman gaming yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, dengan berbagai peningkatan terutama pada grafis, dan loading game yang sangat cepat berkat SSD yang disematkan di dalamnya.

PlayStation 5 DualSense Wireless Controller

Selain itu, PlayStation 5 juga telah merilis sejumlah game yang dapat dikatakan sukses seperti, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, Demon’s Souls, dan Ratchet & Clank: Rift Apart. Meski sejumlah game eksklusif mereka kini sudah masuk ke platform PC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More