PlayStation 5 Masih Menjadi Konsol Terlaris di Inggris

konsol PlayStation 5 luar biasa dalam banyak hal, dan terus memecahkan rekor dengan kecepatan yang tidak diduga. Baru-baru ini, dua pencapaian dari konsol ini cukup mengagumkan, dan bahkan lebih mengesankan lagi ketika mempertimbangkan permasalahan mengenai memenuhi permintaan yang cukup tinggi atas konsol ini. Berdasarkan laporan keuangan, konsol ini merupakan konsol yang paling laris di Inggris untuk dua bulan berturut-turut saat ini, dan juga telah terjual lebih banyak dari Nintendo Wii U, PS Vita, dan Sega Dreamcast.

Meski seperti yang sudah diperkirakan, bahwa masih sangat sulit untuk mendapatkan konsol PS5. Setelah peluncuran yang kurang mulus pada November tahun lalu, banyak gamer yang tidak dapat mengakses game next-gen, dan tidak sedikit yang beranggapan bahwa stok PS5 akan segera sesuai dengan permintaannya pada beberapa bulan kedepan. Sayangnya hal ini tidak terjadi, dimana konsol ini masih sangat langka.

Namun, meski penjualan konsol ini melampaui Sega Dreamcast, PS Vita, dan Wii U, hal tersebut tidak terlalu mengagumkan. Dimana ketiga sistem tersebut dianggap gagal dalam hal total penjualan, namun mengingat keterbatasan yang ada di PlayStation 5 untuk saat ini membuat pencapaian tersebut cukup berarti. Tidak hanya Sony berusaha keras untuk menghadirkan jumlah yang cukup dengan permintaan, namun juga perilisan PlayStation 5 hampir sepenuhnya digital, yang berarti metode pendistribusian konsol juga sebagian besar berubah.

Pencapaian lainnya di sini adalah, bahwa konsol PlayStation 5 merupakan konsol yang paling laris selama dua bulan berturut-turut di Inggris. Bahkan dalam keadaan normal sekalipun hal ini cukup mengagumkan, dan menunjukan tingkat dominasi konsol ini di pasar konsol

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More