PlayStation 5 Mendapatkan Update Pertamanya

Sebuah update pertama untuk konsol next-gen PlayStation 5 akhirnya telah tiba.

Sony belum lama ini telah memberikan sebuah update firmware terbaru untuk konsol PlayStation 5 di seluruh dunia. Update ini, merupakan sebuah update firmware pertama yang di dapatkan oleh konsol next-gen PlayStation semenjak ia dirilis pada minggu kemarin.

Sony, tentunya, memberikan beberapa update lain sebelumnya, namun update tersebut hanya didapatkan oleh mereka yang telah mendapatkan akses lebih awal untuk konsol ini. Sedangkan untuk yang lainnya, termasuk orang-orang yang mendapatkan konsol ini di Eropa, Timur Tengah, dan yang lainnya pada minggu ini, firmware ini akan menjadi firmware pertama yang harus di download ketika kalian menyalakan konsol baru ini.

Kemarin, update yang berukuran 868 MB ini akan membawa sistem software PS5 ke versi 20.02-02.25.00. Sayangnya, Sony sepertinya masih melanjutkan kebiasaan mereka dengan patch note yang simpel dan tidak terlalu jelas dari masa PlayStation 4. Satu-satunya patch note yang tersedia pada update baru ini menuliskan bahwa update ini “meningkatkan kinerja sistem.”

Kita tidak akan tahu dampak dari update baru ini hingga para pemain mencobanya. Untuk peluncuran PlayStation 5 sendiri tidak luput dari berbagai masalah. Dimana pada minggu pertama perilisannya, para gamer yang telah mendapatkan konsol ini memberikan laporan-laporan mengenai permasalahan yang mereka temukan, seperti permasalahan Rest Mode.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More