PlayStation Akan Menerbitkan Game Multiplayer Dari Firewalk Studios Secara Eksklusif

Sony Interactive Entertainment, dan ProbablyMonsters belum lama ini mengumumkan sebuah kerja sama baru dimana PlayStation akan menjadi partner penerbit eksklusif untuk game pertama dari Firewalk Studios.

Game multiplayer AAA dari Firewalk sendiri saat ini masih dikembangkan, dan masih belum memiliki jendela perilisan, dan bahkan masih belum diketahui mengenai game tersebut, dan apakah game tersebut akan dihadirkan untuk konsol PlayStation 5 dan PlayStation 4, atau hanya konsol terbaru dari Sony, mengingat studio tersebut disebut sebagai “next-generation AAA studio.”

Tony Hsu, Ryan Ellis, dan Elena Siegman dari Firewalk, bersamaan dengan kepala dari PlayStation Studios, Hermen Hulst, berbicara kepada IGN mengenai mengapa keduanya ingin bekerja sama pada proyek ini, bagaimana tim yang terdiri dari mantan developer Destiny, Halo, Apex Legends, Call of Duty dan yang lainnya melakukan pendekatan pada sebuah game multiplayer baru di era ini.

Hulst menyebutkan bahwa “Firewalk berisikan orang–orang yang bertalenta, dan mereka pernah menangani game-game yang menarik, mereka adalah tim yang baru, dan di sisi lain kami langsung dapat bekerja sama dengan studio tersebut.”

Mengenai gamenya sendiri, Firewalk masih belum mengkonfirmasi bentuk dari multiplayer tersebut apakah game tersebut akan memiliki universe yang berbagai, game multiplayer kompetitif traditional, battle royale, atau sesuatu yang berbeda sepenuhnya. Namun dengan pengalaman tim tersebut, terdapat pengalaman yang dapat dipelajari dari berbagai franchise besar untuk membuat sesuatu yang familiar namun baru.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More