PlayStation Bagikan Trailer Pertama Film Uncharted

Meski memakan waktu yang cukup lama, namun akhirnya trailer pertama untuk film Uncharted kini telah hadir. Sony belum lama ini membagikan trailer film Uncharted melalui kanal YouTube PlayStation. Dalam trailer tersebut kita akan diperlihatkan Nathan Drake yang masih muda, yang diperankan oleh Tom Holland. Selain itu, diperlihatkan juga Victor “Sully” Sullivan, yang diperankan oleh Mark Wahlberg yang akan menemuni Nathan dalam petualangannya. Trailer baru ini juga mengkonfirmasi bahwa film ini akan “ditayangkan secara eksklusif di bioskop.”

Trailer ini dimulai dengan menampilkan sejumlah klip dari film tersebut. Trailer ini memperlihatkan pertemuan pertama Nate dan Sully dalam sebuah bar. Kemudian diperlihatkan bahwa keduanya membicarakan mengenai sebuah harta karun yang belum pernah ditemukan. Sully kemudian menyebut nama saudara Nate, Sam. Setelah keduanya memutuskan untuk melakukan petualangan mereka, diperlihatkan juga Sophia Ali sebagai Chloe Frazer. Antonio Banderas, dan Tati Gabrielle juga ditampilkan dalam video trailer tersebut.

YouTube player

Trailer ini akhirnya muncul setelah terdapat sejumlah delay dalam proses produksi film Uncharted. Contohnya, perekaman film ini tidak dimulai dengan benar sampai bulan jUli tahun lalu. Sejumlah gambar dari Tom Holland sebagai Nathan Drake tidak muncul sampai Oktober 2020. Selain itu terdapat sejumlah penundaan pada jendela perilisannya.

Film Uncharted sendiri akan ditayangkan pada tanggal 18 Februari tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More