PlayStation Buat Akun TikTok, Untuk Apa?

Sekarang, menunggu kemunculan PS5 akan semakin mudah, pasalnya PlayStation telah merilis akun TikTok resminya sendiri, mengalahkan Nintendo dan Xbox dalam debutnya ke platform media sosial asal china tersebut.

Sejauh ini, TikTok PlayStation memiliki dua video, yang pertama diposting Desember lalu video yang berisi jokes tentang rapat mereka dalam pembuatan akun TikTok. Yang kedua datang beberapa hari kemudian video tentang panduan cara beristirahat pada game Death Stranding.

Kedua video tersebut di upload pada Desember lalau dan Kamu bisa melihat betapa populernya mereka. Video debut mereka ditonton sebanyak 2,5 juta kali, namun, tahukah Kamu PlayStation ada di TikTok? Kami tentu saja tidak, dan sekarang kami harus merenungkan perjalanan waktu yang mengerikan.

Bagaimana jika ini adalah petunjuk dari Sony untuk mengkonfirmasi bahwa PS5 dan TikTok saling berkaitan? Bagaimana jika PS5 itu sendiri akan dirilis melalui TikTok? Jika benar maka akun ini adalah apa yang telah ditunggu-tunggu selama ini oleh semua Orang.

Atau, sangat mungkin bahwa tim media sosial PlayStation hanya iseng mencari sesuatu untuk dilakukan sementara Sony sendiri tetap merahasiakan informasi tentang PS5 sebelum waktunnya untuk diumumkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More