PlayStation Dikabarkan Telah Membuat Investasi Sebesar 5% di Devolver Digital

Sony Interactive Entertainment belum lama ini dilaporkan telah membuat investasi sebesar lima persen dalam Devolver Digital.

Pembuat konsol PlayStation ini akan mengakuisisi sejumlah saham minoritas pada publisher yang berbasis di US, dimana pada hari sebelumnya telah landing di London Stock Exchange, lapor GamesIndustry.biz.

Devolver Digital kini diperdagangkan di AIM, sebuah sub-martket dari London Stock Exchane, mengikuti nilai perusahaan yang hampir mencapai 1 miliar USD.

Firma hukum Eropa yang memberikan masukan kepada Devolver Digital, Fieldfisher, telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan sebuah “strategi investasi yang signifikan dari pemain kunci di industri.”

Didirikan dalam tahun 2009, perusahaan yang berbasis di Austin, Texas merupakan publisher dari banyak game indie seperti Hotline Miami, Fall Guys, dan Death’s Door yang belum lama ini hadir.

Game-game selanjutnya yang akan hadir dari publisher ini adalah Weird West, Shadow Warrior 3, Demon Thottle, dan The Talos Principle 2.

“IPO merupakan pilihan yang tepat bagi kami untuk memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan dan dapat mendukung game yang lebih hebat lagi,” kata CEO Devolver Douglas Morin. “Yang paling penting, hal tersebut akan memungkinkan kami untuk mempertahankan culture kami.

“Menjadi sebuah perusahaan publik memberikan likuiditas kepada tim kami, yang semuanya adalah pemegang saham, Hal ini juga memberikan kami akses ke pasasr modal untuk terus berinvestasi dalam strategi pertumbuhan, dan bakat kami.”

Dilansir dari situs Devolver, disebutkan hal ini berarti bahwa Devolver Digital akan dapat terus berinvestasi dalam semua game yang tengah mereka kerjakan saat ini, bekerja sama dengan game yang baru yang sebelumnya belum dapat di pertimbangkan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More