PlayStation Hadirkan Sebuah Tim Untuk ‘Melestarikan Game’

Dikabarkan oleh salah satu karyawan baru, PlayStation telah mendirikan sebuah tim ‘pelestarian’ game baru.

Garrett Fredley, yang sebelumnya telah bekerja sebagai seorang build engineer untuk developer mobile asal Kanada, Kabam, dikabarkan kini telah bergabung dengan PlayStation sebagai seorang senior build engineer.

Untuk merayakan pekerjaan barunya, Fredley membagikan sebuah pesan melalui akun Twitter miliknya serta halaman LinkedIn untuk menunjukan seberapa bahagianya ia bergabung dengan tim ‘pelestarian’ baru.

“Hari ini merupakan hadir perama Saya sebagai seorang senior build engineer untuk PlayStation, yang bekerja sebagai salah satu karyawan mereka untuk tim Preservation yang baru saja dibuat,” tulis Fredley.

“Pelestarian game merupakan passion karir pertama Saya. Peran ini merupakan peran pertama saya masuk ke dalam dunia software engineering/dev ops, dan ke sebuah dunia yang tidak disadari oleh banyak orang. Pada saat itu Saya hanyalah seorang pemula, berkontribusi dengan cara apapun yang Saya bisa terlepas dari pengalaman Saya. Kini Saya kembali ke sana, dan bukan lagi pemula seperti dulu.”

Terima kasih [kepala global QA] Mike Bishop dan tim yang telah membawa Saya ke dalam petualangan ini. Mari pastikan bahwa sejarah industri kita tidak terlupakan.”

Fredley sebelumnya telah bekerja untuk EA antara tahun 2016 hingga 2019, dimana ia “memimpin sebuah upaya pelestarian untuk franchise FIFA, yang menghasilkan pengarsipan lengkap untuk beberapa game.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More