PlayStation Now Bulan Desember Hadirkan HZD, Darksiders III, dan The Surge 2

Layanan subscription gaming tengah meningkat, dengan banyak perusahaan yang lebih menekankan pada gaya langganan Netflix. PlayStation Now, merupakan sebuah layanan streaming video game dari Sony, merupakan salah satu opsi tersebut, dan layanan tersebut menambahkan beberapa game besar pada bulan ini.

Game yang paling menarik, yang di tambahkan kepada layanan ini adalah game Horizon: Zero Dawn, dari Guerilla Games. Dalam game tersebut para pemainnya akan memburu berbagai robot dinosaurus dalam sebuah dunia post-collapse, dengan game tersebut menekankan pada bagian narasinya. Game tersebut juga dianggap sebagai salah satu game terbaik di PlayStation 4 bagi sebagian orang, dimana sebelumnya Horizon: Zero Dawn merupakan salah satu game AAA eksklusif pada PS4.

meski Horizon: Zero Dawn merupakan sebuah tambahan besar untuk layanan PlayStation Now, layanan tersebut juga mendapatkan beberapa game lainnya. Salah satunya adalah game sandbox survival yang bernama Stranded Deep, dimana kalian terdampat di lautan pasifik, sendirian, tanap sarana untuk meminta bantuan, kalian harus melakukan apa yang bisa kalian lakukan untuk bertahan hidup. Seperti menjelajahi bawah air dan darat, melakukan perburuan untuk persediaan membuat alat, senjata, dan tempat berlindung agar kalian tetap hidup.

PlayStation Now juga akan mendapatkan Broforce, sebuah game side-scrolling shoot-em-up, yang menampilkan parodi dari film action yang ada di dunia nyata.

Berikut daftar lengkap game yang akan hadir:

  • Horizon: Zero Dawn
  • Stranded Deep
  • Broforce
  • Wreckfest: Drive Hard Die Last
  • The Surge 2
  • Darksiders 3

Layanan PlayStation Now saat ini telah tersedia pada PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More