Playstation Now Tambahkan Hitman 2, Dead Cells, dan Greedfall

Sony telah mengungkap game tambahan untuk bulan Agustus di library Playstation Now. Hitman 2 telah bergabung ke dalam layanan berlangganan milik Sony ini dan akan tersedia hingga tanggal 1 Februari 2021 mendatang. Dead Cells juga akan menjadi game kedua yang dihadirkan dengan jangka waktu yang sama dengan Hitman yaitu pada 1 Februari 2021. Sedangkan untuk game ketiga yaitu Greedfall mendapatkan durasi bermain yang lebih panjang dibandingkan dua game tersebut.

Library Playstation Now kini memiliki lebhi dari 300 judul game Playstation 4 yang dapat di download dan dimainkan melalui konsol Playstation 4, dan lebih dari 700 game dari Playstation 2, Playstation 3, dan Playstation 4 yang dapat dimainkan melalui streaming di PS4 ataupun di PC.

Sony memberikan diskon besar pada harga Playstation Now di bulan Oktober 2019 lalu dalam rangka untuk bersaing dengan layanan streaming game rivalnya. Sony juga mulai menambahkan beberapa game “besar” setiap bulannya yang memang tersedia hanya dalam beberapa waktu terbatas saja.

Pada tahun ini game terbaru yang hadir di Playstation NOw termasuk Control, Shadow of the Tomb Raider, Spider-Man, Just Cause 4, Rainbow Six Siege, The Evil Within 2, Metro Exodus, Dishonored 2, Watch Dogs 2 dan Street Fighter V.

Playstation Now kini telah memiliki jumlah pelanggan sebesar 2,2 juta pengguna pada bulan April 2020 lalu, dilansir dari Sony dan angka tersebut meningkat sebesar 1 juta pengguna sejak Oktober 2019. Untuk game gratis untuk pengguna Playstation Plus bulan Agustus adalah Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered dan juga Fall Guys: Ultimate Knockout.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More