Playstation Now Tambahkan Metro Exodus, Dishonored 2, dan NASCAR Heat 4

Layanan streaming game milik Sony, Playstation Now baru saja menambahkan beberapa game baru kedalamnya. Untuk kamu yang tidak memiliki kesibukan selama masa karantina ini sepertinya dapat mulai mencoba berlangganan layanan streaming ini. Sony menambah tiga game terbaru yaitu Metro Exodus, Dishonored 2 dan NASCAR Heat 4. Yang sayangnya Metro Exodus hanya dapat dimainkan sampai 30 November 2020 saja.

Untuk kamu yang suka game stealth dengan kekuatan supernatural dapat mencoba Dishonored 2, dan bagi kamu yang suka dengan game FPS bertema post-apocalypstic dapat mencoba salah satu mahakarya dari 4A Games – Metro Exodus. Tidak suka keduanya? kamu bisa mencoba mengendarai mobil di NASCAR Heat 4. Semuanya bisa kamu mainkan melalui layanan streaming Playstation Now tanpa perlu membeli gamenya satu persatu.

YouTube player

Playstation Now kini memiliki lebih dari 800 game Playstation 4, Playstation 3, dan Playstation 2, yang tentunya semua bisa kamu mainkan melalui streaming di PS4 ataupun PC. Bagi kamu user Playstation 4, kamu juga dapat mendownload lebih dari 300 game PS4 dan PS2 untuk kamu mainkan secara offline. Masih ragu untuk berlangganan? kamu bisa melakukan trial selama 7 hari secara gratis! Layanan streaming ini dibandrol seharga $9.99 perbulannya atau $59.99 pertahun.

 

Sumber : Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More