PlayStation Now Untuk Bulan November Diumumkan

Dengan PlayStation Plus akan menawarkan game Middle-Earth: Shadow of War dan Hollow Knight pada PlayStation 4 serta Bugsnax di PlayStation 5 untuk bulan depan, para pelanggan layanan PlayStation Now juga menantikan game apa saja yang akan mereka dapatkan pada bulan November nanti. Pada bulan sebelumnya, layanan tersebut menghadirkan beragam game yang sesuai dengan tema Halloween, seperti Day’s Gone, Friday the 13th, dan MediEvil, dan pada bulan November akan menawarkan pengalaman seru baru untuk para pelanggan  PS Now.

Pada pagi hari ini Sony telah mengumumkan game apa saja yang akan masuk kedalam jajaran PS Now, game-game tersebut akan menawarkan game shooter, fighting dan game RPG. Dimana kita akan melihat game Rage 2, F1 2020, Injustice 2, My Time at Portia, Warhammer Vermintide 2, dan Kingdom Come: Deliverance hadir di layanan tersebut.

Rage 2 merupakan game shooter apocalyptic yang hadir pada tahun lalu. Game tersebut telah membelah opini para pemainnya menjadi dua saat perilisan, dimana satu bagian menganggap game tersebut memiliki formula open-world shooter, sedangkan yang lainnya menganggap game tersebut merupakan game shooter intense dengan beragam musuh kolosal di dalamnya.

Injustice 2, merupakan sebuah game fighting yang memulai debutnya pada tahun 2017. Tidak hanya menghadirkan beragam karakter terkenal, seperti Superman, batman, dan Wonder Woman, game tersebut juga menghadirkan karakter lain seperti Supergirl, Swamp Thing, dan bahkan Hellboy, dengan para kura-kura dari Teenage Mutant Ninja Turtles sebagai DLC.

Sedangkan, game F1 2020 dianggap sebagai entri yang kuat dalam franchise tahunan motor racing, bersamaan dengan My Time at Portia sebagai judul RPG simulasi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More