PlayStation Partner Awards 2020 Japan Asia Akan Digelar Pada 3 Desember

Sony Interactive Entertainmen dikabakrkan akan menggelar PlayStation Partner Awards 2020 Japan Asia pada tanggal 3 Desember, 2020 mendatang, pada pukul 19:00 JST / 17:00 WIB, melalui channel YouTube PlayStation Japan. Meski presentasi terebut akan dibawakan dalam bahasa Jepang, video tersebut juga menyediakan subtitle dalam bahasa Inggris, Korea, dan Traditional Chinese.

Acara oenghargaan ini merupakan versi baru dari PlayStation Awards, yang sebelumnya telah digelar secara tahunan di Jepang, bahkan semenjak konsol PlayStation yang dirilis pada tahun 1994. Meski kriteria untuk penghargaan tersebut kebanyakan menggunakan performa penjualan bulanan dari game PlayStation di jepang, acara tersebut juga menghadirkan penjualan dari negara Asia lainnya juga.

Penghargaan tahun ini akan terdapat perubahan, bukan hanya dalam nama acara ini saja, namun juga kategori dan kriteria penghargaan. Three Grand Awards akan diberikan kepada game yang dikembangkan oleh perusahaan jepang, dan Asia, yang berhasil menduduki tiga besar penjualan dunia dari bulan Oktober 2019 sampai dengan September 2020. Partner Award akan diberikan kepada game Jepang atau Asia yang memiliki penjualan yang tinggi di seluruh dunai dan memiliki hasil yang mengaggumkan, seperti jumlah pemain.

Dua Special Award akan diberikan kepada dua buah gam edengan kriteria yang berbeda dari yang lainnya. Satinya akan diberikan kepada game yang dikkembangkan oleh perusahaan Asia/non-Jepang yang berhasil mencatat penjualan tertinggi di Jepang dan Asia dari bulan Oktober 2019, sampai dengan September 2020. Sedangkan yang lainnya adalah game ayng dikembangkan di Jepang atau Asia namun bekerja sama dengan SIE Worldwide Studios dengan penjualan paling banyak di seluruh dunia dalam periode yang sama.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More