PlayStation Plus Baru Akan Hadirkan “Seluruh Nama Besar” Yang Ada Saat Ini

Jim Ryan klaim bahwa pustaka game PlayStation Plus yang baru akan menghadirkan “seluruh nama besar saat ini.”

Berbicara dalam podcast PlayStation, CEO dari Sony Interactive Entertainment mendapatkan pertanyaan untuk menyebutkan sejumlah game yang akan hadir ke layanan tersebut.

“Saya tidak akan mengungkap semuanya untuk hal itu, namun Saya dapat mengatakan bahwa kami memiliki banyak publisher yang berpartisipasi dalam program ini. Kami memiliki seluruh nama besar,” ujarnya.

Ia kemudian mengklaim lebih lanjut bahwa layanan tersebut tidak hanya akan berfokus pada game yang lebih besar, namun juga pilihan developer yang lebih luas.

“Kami memiliki publisher-publisher besar, kami memiliki publisher indie kecil. Kami telah memiliki lebih dari 200 partner yang bekerja dengankami untuk menghadirkan konten mereka di PlayStation Plus, jadi jajaran yang akan hadir benar-benar kuat.”

Sejumlah game first party yang telah dikonfirmasi untuk layanan baru tersebut adalah, seperti God of War, Marvel’s Spider-Man, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, dan Returnal.

Layanan tersebut nantinya kan dirilis satu tahun setelah perilisan game Returnal yang mengindikasikan bahwa Sony berkeinginan untuk menghadirkan game-game besar PS5 di layanan tersebut dalam kurun waktu satu tahun sejak perilisannya.

Game-game lainnya, termasuk game dari pihak ketiga akan diumumkan pada dihari lainnya dengan penambahan game secara reguler untuk layanan tersebut.

Namun, Sony tidak akan menghadirkan game first party mereka ke layanan tersebut di hari perilisannya seperti Xbox Game Pass. Dimana Ryan mengatakan bahwa langkah tersebut dapat “melukai” pengembangan game-game Sony berdana besar.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More