PlayStation Plus Hadirkan 8 Game Yakuza

Sony Interactive Entertainment belum lama ini mengumumkan bahwa delapan game Yakuza akan hadir ke layanan PlayStation Plus tahun ini.

Game yang pertama akan hadir adalah Yakuza: Like A Dragon, yang akan tersedia ke seluruh pelanggan layanan PlayStation Plus sebagai bagian game gratis untuk bulan Agustus nanti.

Kemudian game Yakuza 0, Yakuza Kiwami, dan Yakuza Kiwami 2 nantinya akan dirilis sebagai jajaran game yang masuk ke katalog game PlayStation Plus Extra, dan Premium.

Selanjutnya, sejumlah game yang akan hadir nanti untuk para pelanggan PlayStation Plus Premium adalah Yakuza 3 Remastered, Yakuza 4 Remastered, dan Yakuza 5 Remastered, sedangkan untuk Yakuza 6: The Song of Life akan dibuat tersedia untuk para pelanggan Extra dan Premium.

Mengenai berita Yakuza lainnya, sejumlah gambar pertama dari game Yakuza berikutnya telah muncul secara online minggu lalu, dimana seorang petarung MMA, Mikuru Asakura membagikan sebuah video yang menunjukan dirinya sedang melakukan tur studio di Ryu Ga Gotoku Studio.

Ryu Ga Gotoku sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah sekuel untuk Like A Dragon dan sebuah IP baru.

Mengikuti sebuah bocoran sebelumnya, Sony mengumumkan bahwa Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2, Yakuza: Like A Dragon, dan Little Nightmare akan hadir di PlayStation Plus sebagai game gratis di bulan Agustus nanti.

Ketiga game tersebut akan tersedia mulai tanggal 2 Agustus sampai dengan 6 September.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More