PlayStation Plus Januari 2021 Hadirkan Game Tomb Raider

Sony, belum lama ini telah mengungkap koleksi game gratis pertama mereka untuk tahun 2021 mendatang. Seperti telah menjadi sebuah “new normal,” para gamer akan mendapatkan dua buah game PlayStation 4 dan sebuah game untuk PlayStation 5 mulai dari tanggal 4 Januari 2021 mendatang. Kali ini, para gamer yang merupakan anggota dari PlayStation Plus akan mendapatkan game Greedfall, Maneater, dan Shadow of the Tomb Raider.

Maneater yang di dapatkan di sini merupakan versi dari PlayStation 5, yang merupakan sebuah game open world dimana kalian akan berberan menjadi seekor hiu, dan kalian harus membuatnya menjadi semakin kuat, dan semenakutkan mungkin, dengan cara menghancurkan dan memakan apapun yang ada di hadapan kalian. Game tersebut pertama kali dirilis pada konsol PlayStation 5, di bulan November 2020 kemarin, dan dihargai sebesar 39.99 USD. Hanya versi PS5 dari game tersebut yang akan menjadi bagian dari PlayStation Plus untuk bulan Januari 2021 nanti, namun jika kalian membeli sebuah kopi dari game tersebut di PlayStation Store, maka kalian akan mendapatkan versi PS4 dan PS5.

Untuk Greedfall, merupakan sebuah game action RPG. Dimana para pemain akan mengikuti kisah seorang merchant bernama De Sardet yang memiliki keinginan untuk menolong orang pada sebuah pulau yang sedang mempertahankan rumah mereka, atau kalian bisa memilih untuk bergabung ke kelompok penjajah untuk mengambil kendali. Game ini dirilis pada bulan September tahun lalu, dan dihargai sebesar 49.99 USD.

Shadow of Tomb Raider merupakan entri ketiga dari lini reboot Tomb Raider, dan juga merupakan akhir dari trilogi seri tersebut. Dalam game ini, Lara Croft masih berurusan dengan Trinity, dan mencoba untuk menggagalkan rencana grup tersebut, dengan usaha yang dilakukannya telah membawanya ke sebuah kota Paititi. Game action ini awalnya telah dirilis pada konsol PlayStation di bulan September 2018.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More